Textual description of firstImageUrl

Benarkah Google Update Pagerank Telah Mati?

Google Pagerank


Benarkah Google Update Pagerank Telah Mati? Pertanyaan ini saya posting berdasarkan pengamatan dan prediksi saya mengenai google pagerank. Saya berharap google update pagerank bulan ini jatuh pada bulan Juli. Tapi apakah benar Google pagerank telah mati?

Dengan hati dag-dig-dug yang saya posting ini mungkin menjadi kontrofersi tersendiri. Bahkan bila sialnya blog ini masuk Google sandbox. Dan semoga blog ini masih dalam sehat wal afiat seperti adminnya Amien! Saya beranikan diri setelah saya menghapus navbar google dengan tujuan valid HTML5, dan update posting mengenai mbah google tentang pagerank ini.

Seperti kita tahu bahwa banyak master-master google memprediksi Google update pagerank akan jatuh pada tanggal 2 Juli 2012. Tapi sampai saya posting tentang pagerank google ini, ternyata belum ada website yang membahas google update pagerank lagi. Apakah google pagerank memang sudah mati?

Itulah sedikit dari cerita posting kali ini tentang google pagerank yang tidak kunjung update. Sahabat tahu mengapa sampai detik ini google belum juga mengupdate pagerank untuk website kita?

Mudah-mudahan update google pagerank berikutnya tidak lebih kejam dari google update pagerank yang sebelumnya.

3 comments:

  1. google pagerank mati... berarti Alexa rank yang berjaya... :D

    ReplyDelete
  2. GawatDonkLoMati,,
    BlogkuTetepNolDonk :'(

    ReplyDelete
  3. Congratulations ahmad maryuki ! This is the best thing, Thank you so much for taking the time to share this exciting information.
    Jasa SEO Company

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!