Textual description of firstImageUrl

Download Template SEO Friendly Valid HTML 5

Update!
Template blogger terbaru mendukung banyak sekali kriteria agar dikatakan seo friendly. Artikel ini merupakan pembaruan artikel lama saya tentang template SEO Friendly dan juga Valid HTML5.

Template lama dari pembuatan tahun 2010-2015 tidak memiliki struktur penting tentang SEO On Page. Karena pihak google blogger telah melakukan update blogger versi 3 baik dari segi tampilan maupun kode-kode html baru yang penerapannya tidak bisa dilakukan pada blogger lama begitu sebaliknya.

Bagi teman-teman yang ingin mengganti tampilan blog lama sejuta trik mempunyai koleksi template seo friendly dan dapat dipakai untuk saat ini. Beberapa fitur penting telah ditambahkan seperti :

1. Meta Tag
2. Responsive
3. HTML5
4. More

Berikut ini link demo serta downloadnya
https://trivusion-templatoid.blogspot.com/
https://sites.google.com/site/jfffgnusfkkdlslsdll/template-blog/Tri%20Vusion%20%28Templatoid.com%29.zip?attredirects=0&d=1

SEO Friendly Valid HTML5

26 comments:

  1. Waw.., berarti sudah divalidasi ya... ntar ditemplatenya ada logo validasi dari w3cnya ngga' ya...

    ReplyDelete
  2. koq ga muncul??? moderasi???

    ReplyDelete
  3. iya gan, dah valid, emang ga ada logonya
    iya untuk mencegah spam gan

    ReplyDelete
  4. valid html 5 apa maksudnya ?

    ReplyDelete
  5. # Robinhut
    Ya maksudnya di blog kita gak da errornya. cara ceknya di http://validator.w3.org/. coba deh dicek diblog kamu. berapa errornya. dengan template di atas. blog kita akan valid html5. gt gan

    ReplyDelete
  6. kerennn banget [valid] semua di w3validator!! kerennn ane mau download ah :D

    ReplyDelete
  7. # Farixan Quilicuor
    Silakan gan. Kalau ada masalah, kirim pesan di fb aku

    ReplyDelete
  8. HTML 5 emang sudah banyak di pake dan bagus untuk load cepat. Dan kalo mau HTML 5 valid Plus responsive bisa juga mampir ke tempat saya atau cari di search google "Template Blogspot Responsive"...nice post and happy blogging

    ReplyDelete
  9. html 5 katanya lebih bagus dan simple yah dari yg sbelumnya.. ta' coba dlu gan. nice..

    ReplyDelete
  10. ane cek ke validator.w3 ,oq gak valid ya gan. beda dengan template thesis yg ane pake di http://www.elhijrah.blogspot.com yang memang terbukti valid di w3.

    ReplyDelete
  11. # Elhijrah
    agan cek yang di demo atau template hasil downloadannya? kalau di demo masih orisinil blognya mas Iwan, kalau template saya sudah valid 100%, emang setelah diupload, template saya itu masih mengandung error, untuk rahasianya, silakan kirim pesan ke facebook saya. OK!

    ReplyDelete
  12. nice template...!
    makasih...!

    ReplyDelete
  13. Makasih Share nya sob. Sangat membantu

    ReplyDelete
  14. # Laurencius
    Thanks gan kunjungannya, welcome to my blog

    ReplyDelete
  15. ijin sedot sob, salam kenal

    ReplyDelete
  16. #Rudy Hartono
    monggo sob, salm kenal jg

    ReplyDelete
  17. Keren juga templatenya sob

    ReplyDelete
  18. Salam kenal gan, tetapi saya sudah mantap sama temlate yang saya pake.
    thanks

    ReplyDelete
  19. apa kalau valid itu seo friendly..?

    ReplyDelete
  20. makasih gan ,ijin download yahhh

    ReplyDelete
  21. 18 Errors, 35 warning(s)...
    gmana nanti klo dah banyak postingan dan komentar..:D

    ReplyDelete
  22. demonya masih traditional tuh
    18 Errors, 35 warning(s) :p

    ReplyDelete
  23. boleh ini daripada template saya errornya sampai 217 hhaaa :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!