Textual description of firstImageUrl

Free Premium Blogger Template Valid HTML5

Free Premium Blogger Template Valid HTML5

free premium blogspot template
Free Premium blogger template valid HTML5 di atas adalah template dengan nama Artarius dengan tampilan elegant untuk blogger atau blogspot. Template di atas sudah dimodivikasi sedemikian rupa untuk memenuhi valid HTML5.

Cek [Valid] Markup Validation of http://free-premiumbloggertemplatevalidhtml5.blogspot.com/


Memang untuk memenuhi Valid HTML5, template asli tersebut saya pangkas beberapa fungsi atau fitur bawaannya. Namun tetap mempertahankan estetika atau keindahan dari template ini. Diantara fitur bawaan template free premium blogger template ini adalah :
Menu Dropdown
Elegant Search Form
Page Navigation
Fix Comment Form
Dynamic Meta Tag
dan lain sebagainya.
Banyak diantara blogger yang memakai template ini dapat memajang Google Adsensenya walau masih menggunakan sub domain .blogspot.com. Dengan kata lain blog ini lulus Adsense Ready.
Dan Tampilan Layoutnya Adalah seperti ini :
Free premium blogger template valid html5
Dan Ini website resminya Premium Blogger Template

Sahabat tidak perlu ragu dengan template ini cukup ikuti langkah-langkah berikut ini untuk pemasangannya. Untuk memasang template free premium blogger template valid HTML5 ini berikut langkah-langkahnya.
1. Masuk ke Blogger
2. Pilih Blog yang akan diganti template
3. Klik Design/Desain
4. Klik Edit HTML
5.Centang box seperti di bawah ini
6. Save Template

 DEMO    |   DOWNLOAD


Dengan demikian. Selesailah sudah setting template menggunakan Free Premium blogger Template Valid HTML5 ini. Untuk sahabat yang masih mengalami kesulitan dalam setting template ini. Silakan tinggalkan pesan sahabat! Semoga bermanfaat. Sahabat bisa melihat template valid HTML5 yang lain di Free SEO Friendly Blogger Template Valid HTML5

14 comments:

  1. itu layoutnya kenapa bsa vertikal semua mas? Sebenarnya bsa diatasi dgn penambahan css yg kode body dgn element2 lainnya, kurang lbih sperti ini: body#layout#element1{...}
    body#layout#element2{...}, dst.

    ReplyDelete
  2. itu layout template dari sononya mas gan, ane kurang tau masalah CSS template. makasih masukannya. :D

    ReplyDelete
  3. Mampir sini, maaf Sob blog sobat sendiri masih mengandung error lebih dari 200 an saat komentar ini saya buat, gak apa ya sedikit koreksi saya karena juga saya lagi belajar juga memvalidasi blog.

    ReplyDelete
  4. wah gak baca panduannya, itu di sidebar ane dah ane pamerin :D. oke dah gak apa2, salam kenal ya gan.

    ReplyDelete
  5. gimana cara ngubah gambarna bro

    atau pake ilan mungkin

    ReplyDelete
  6. AnonymousJune 18, 2012

    itu cuma di widget doang kok gan, remove aja htmlnya. gambar iklannya to?

    ReplyDelete
  7. dicoba ya mas..
    tapi pas saya install templatenya banyak yang bmasalah...
    tapi setelah saya setting ulang ya jalan dehh..

    ReplyDelete
  8. bagi tips mengurangi error di w3c dong bang, ak dh searching di google tp tips yng muncul dah tak coba semua. errornya kurang sih tp error nya masih lmayan bnyak

    ReplyDelete
  9. Nice post, sangat menarik.. Masalah yang mudah teratasi, kini blogger dapat 100% valid, di sini juga ada Gratis Blogger Templates Valid .., Smoga brmanfaat.

    ReplyDelete
  10. keren nih template. tak coba di blog saya yang satunya..hehehe

    ReplyDelete
  11. Isin download sob, Thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  12. keren juga sobb izin sedot terima kasih sudah berbagi!!!

    salam kenal dan sukses selalu!!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!