Textual description of firstImageUrl

Berharap Google Update Pagerank

Google Pagerank

          Google Update Pagerank 2012 adalah saat yang ditunggu-tunggu blogger. Apalagi ini adalah Update Google Pagerank yang pertama di tahun 2012. Penuh rasa cemas dan semangat dalam setiap posting yang diberikan. Saya hanya Berharap di Google Pagerank Update 2012 kali ini akan mendapatkan Pagerank yang pertama kalinya. Beberapa bulan yang lalu tepatnya Google Update Pagerank November 2011 saya tidak kebagian. Yah, mungkin dengan hanya berharap di google pagerank update 2012 ini saya bisa mendapat 1 atau 2 juga tidak apa-apa. hehe
          Posting kali ini saya dapat artikel yang menjelaskan Google Update Pagerank pada bulan Januari 2012 - Februari 2012. Tepatnya tanggal 30 Januari - 2 Februari 2012. Apakah Update Google ini benar atau tidak yang jelas kita tunggu saja. Beberapa waktu lalu google memang banyak sekali kejutan. Untuk memperbaharui informasi yang mungkin berguna bagi sahabat semua, mari kita simak beberapa Update Google Pagerank dari masa ke masa berikut ini :
Google Update Pagerank 2012 Mendatang :
     Diharapkan 31 Desember - 2 Januari 2013
     Diharapkan 30 September - 2 Oktober 2012
     Diharapkan 30 Juni - 2 Juli 2012

Google Update Pagerank Terakhir
     Dikonfirmasi PR Update - 6 Februari 2012
     Dikonfirmasi PR Update - 7 November 2011
     Dikonfirmasi PR Pembaruan Minggu Pertama Agustus 2011
     Dikonfirmasi PR Perbarui Toolbar PageRank Update - Juli 2011
     Dikonfirmasi update PR Toolbar PageRank Update - Juni 2011
     Dikonfirmasi Jaringan Luas Toolbar PageRank Update - Januari 2011
     Dikonfirmasi Jaringan Luas Toolbar PageRank update April 2010
     Dikonfirmasi Jaringan Wide - 31 Desember 2009
     Dikonfirmasi Jaringan Wide - 30 Oktober 2009
     Dikonfirmasi Jaringan Luas 27/28 Mei 2009 - Google PR update?
     (Diikuti oleh apa yang tampak seperti dan Internal update PR pada bulan Juni 2009)
     Dikonfirmasi - 1 / 2 April 2009 - Google Pagerank Pembaruan 2009
     Dikonfirmasi - 30-31 Desember 2008
     Dikonfirmasi - 27 September 2008
     Dikonfirmasi - 26 Juli 2008
     Dikonfirmasi - 29 April 2008
     Dikonfirmasi - 9,10,11,12 Januari 2008
     Dikonfirmasi - 26 Oktober 2007
     Dikonfirmasi - 28 April 2007
Dari beberapa artikel dan forum cara singkat mendapat Pagerank Google memang banyak sekali. Nah dari pada kita hanya berharap. Mari kita lakukan saja, toh kita juga yang mendapat dampaknya. Berikut tips sederhana yang bisa dicoba :
     1. Posting minimal 1 posting yang pada paragraf pertama berdeskripsi tentang Download Template
     2. Atur blog kita bebas spam (google paling anti dengan blog mengandung spam)
     3. Backlink juga boleh
     4. Komentar yang sopan
     5. Index Baidu
     6. dan lain-lain
Semoga dengan begitu kita bisa menyikapi dan tidak hanya Berharap Google Update 2012 ini. So, Talk Less Do More (Ha ha iklan ni ye)


Thanks to : btips.net | http://www.hobo-web.co.uk/

22 comments:

  1. mudah - mudahan blog ku naik pagerank nya...
    begitu pula blognya mas ini... hehe

    ReplyDelete
  2. Pokoknya asyik dan terus bangun kreatifitas

    ReplyDelete
  3. Makasih mas bro atas infonya... mudah2an kita semua diberikan pr yg bagus sm mbah Google....

    ReplyDelete
  4. Saya juga berharap pagerank blog saya naik, hehehe. . .

    ReplyDelete
  5. iya saya juga berharap-harap cemas, takut pagerank melorot, mudah2an blog kita semua bisa meningkat rangkingya atau paling tidak bisa bertahan tdk merosot, amin..

    ReplyDelete
  6. Iyah nih udah tgl6 Feb, lom update juga,,,

    makasih infona
    happy blogging

    ReplyDelete
  7. weee . ..
    masiih blum dpt ya mas ???
    kalo saya sih kalo gk ganti domain mah mungkin udah 2 PR saya mas :)
    soalnya yg update pertama waktu awal bulan agustus 2011 dengan domain chenkgelate.blogspot.com saya mendapatkan PR 1
    tapi karna tanggal Dec 16, 2012 saya ganti domain itu menjadi custom domain jadi hilang PR nya mas :/

    Nah setelah saya Cek tadi malam tanggal 6/2/12 rupanya domain saya yg custom tadi udah dapat PR 1 mas :)

    berarti ada update PR lagi setelah yg 7 November 2011 mas :) dan Alhamdulillah saya dapat PR :)

    Nice post happy Blogging :)

    ReplyDelete
  8. ow ya lupa mas, tidak cuma pagerank mas. sitelink saya yang dulu sudah dapat jugak kembali hanya dalam waktu 3 hari :)

    kalo bagi saya ada tips jitu nya mas :) kalo mau tau silahkan contact di blog saya ato comment. ntar saya kasi tau

    ReplyDelete
  9. Mas untuk bulan maret kapan ya mas?
    makasih atas infonya

    ReplyDelete
  10. ane gak ngerti gan, mungkin april lagi gan, :D

    ReplyDelete
  11. berharap ini jadi pagerank google pertama saya heee...

    ReplyDelete
  12. kemarin google dah update kembali dan semoga PR blog anda naik
    sukses terus ya..

    ReplyDelete
  13. Kalau dapat PR tinggi apa posisi di google akan bagus ya,,
    nice share

    ReplyDelete
  14. cari backlink yang banyaaakkk

    ReplyDelete
  15. Wah update bgt jadwalnya katanya jg klo Google lg update alexa kita jd g stabil ky punya ane
    Salam kenal ditunggu silahturaminya

    ReplyDelete
  16. ini dikarenakan jika pagerank naik atau turun itu mempengaruhi serp, jadi blog kita ikutan kena imbasnya, beberapa artikel juga mungkin naik dan turun, :D

    ReplyDelete
  17. berarti nunggu 30 september ya gan, google pagerank saya masih nol. mohon dibantu ya...

    ReplyDelete
  18. wah, katanya sih oktober sekrang bakal naik. moga aja update X-X

    ReplyDelete
  19. kok oktober ini belum juga ada update ya? Hehe...ngarep dapet pagerank nih cz msh telur

    ReplyDelete
  20. kira kira updatenya blm brapa??

    ReplyDelete
  21. selamat atas pagerank nya, jangan ada kata puas
    di tunggu kunjungan baliknya gan

    ReplyDelete
  22. google mempunyai cara yang tidak dapat dihitung secara matematika oleh kita
    tapi google tau blog mana yang rajin membuat postingan baru tanpa copy paste

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!