Textual description of firstImageUrl

Dampak Erorr Blogger 14 Desember 2011

Ternyata blogger hari ini sedang dalam masa maintenance, bukan mantenan. haha. Akan tetapi blogger sedang ada tahap pemeliharaan. Dulu sebelum domain dot co.cc dihapus sebelumnya juga ada masalah kayak seperti ini. Lantas dampak erorr blogger 14 Desember 2011 apa? yuk kita lihat gambar di bawah ini !

google penelururan



Lihat jumlah penelusuran, Sekitar 269.000 hasil (0.30 detik) padahal sebelumnya saya perhatikan dari minggu perminggu anik sekitar 1.000 hasil. Yang semula hampir mendekati 1.000.000 sekarang menjadi seperti gambar di atas. Apa yang terjadi dengan google dan bloggernya ya?

Dengan kata lain hasil dari penelusuran google mengindikasi adanya pemangkasan dari hasil pencariannya.

Apakah Webmaster Tool sudah diberlakukan? Ataukan ini dampak dari Alogaritma baru Google. Yang jelas bagi sobat yang cermat melihat perkembangan blog sobat dari hasil penelusuran google, akan tau bedanya. 

Ataukah ini masalah dari saya sering gonta-ganti template saya sendiri juga bingung. Ataukah saya mengoptimasi SEO Blogger saya secara berlebihan? Nah bagi yang masih mengalami masalah dengan blogger, silakan sharing di kotak komentar tentang dampak erorr blogger 14 Desember 2011.




Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger

4 comments:

  1. # Gang Tutorial
    Iya, sampai jam 10 td malam belum kelar. hehe

    ReplyDelete
  2. patut di pertanyakan sob....

    ReplyDelete
  3. Mugkin karemna ga pake navbar sob,hehe.YAng pssti google panda sekarang lagi membabi buta,alasan mungkin karena lahan tempat mencari berasnya ada yang nempati.Thanks sob infonya,kita mesti waspada aja,happy blogging.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!