Widget Star Rating Untuk Blogger

Widget Star Rating Untuk Blogger kini sudah bisa nikmati dengan berbagai pilihan. Mulai dari yang bentuknya Star Rating (Rating bintang) hingga bentuk bohlam lampu yang lucu. Sebenarnya apa sih kegunaan rating star untuk blogger? dan kenapa kita harus memasang rating bintang di blogger?

Widget star rating untuk blogger digunakan sebagai widget yang memungkinkan pengunjung blog kita agar memilih tingkat kualita isi blog kita. Dengan begitu pengunjung lain akan melihat seberapa rating atau peringkat blog kita. Dengan kata lain cara mengulas manual rangking blog kita. Seperti like di facebook gitu (Pengertian newbie)

Nah bagi yang sedang mencari dan akan memasang widget star rating untuk blogger, Sejuta trik punya rekomendasi situs penyedia widet star rating untuk blog kita. Coba lihat macam-macam widget star rating untuk blogger atau blogspot yang ditawarkan untuk dipajang di blog kita.

1. Kuning Emas

2. Hijau Kuning

3. Kuning Skrup

4. Biru Hijau

5. Kuning Merah

6. Biru Kuning

7. Lampu Pijar

Untuk lebih jelasnya silakan meluncur di Mypagerank.net Star Service dengan begitu kita bisa memilih widget star rating untuk blogger yang kita sukai. 

Untuk masalah SEO dan Validasi di widget rating bintang ini, sahabat sejuta trik agar menambah amp; di belakang '&' atau di depan rima=6 pada kode yang diberikan. Sebagai contoh :

<!-- Star Rating Start Code -->
 <script type="text/javascript" src="http://www.mypagerank.net/services/starrating/rating.php?rid=27798076204012cd444b50aeb8279654d5a8c25475160053115332f076a119270b6fc780ac04e1c94837a257&amp;rima=6"></script>
<!-- Star Rating End Code -->

Nah dengan begitu widget rating bintang atau star rating untuk blogger sudah terpasang tanpa erorr, banyak pilihan, dan yang pasti tetap valid html 5. Selamat mencoba!

9 comments:

  1. Wah mantap sekali nih sobat tips & triknya... salam semangat dan sukses ya

    ReplyDelete
  2. hkhkhk
    mantap2 sob rating nya. btw udah lama gk ksni yah :)

    ReplyDelete
  3. terimakasih, loh kok blog sodara ga memakai star rating ?

    ReplyDelete
  4. thanks bro ini yg say cri

    ReplyDelete
  5. bagus .. kunjungi juga agungbelog.co.cc

    ReplyDelete
  6. bagus gan... kunjungi juga gubukku ya... agungbelog.co.cc

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!