Textual description of firstImageUrl

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Siapa tidak kenal dengan Alfamart? Alfamart dengan slogan familiarnya "Belanja Puas Harga Pas" adalah minimarket dengan member terbanyak pertama di Indonesia. Dengan banyak sekali inovasi-inovasi untuk memanjakan kita sebagai membernya. Alfamart sebagai minimarket yang memiliki member terbesar kembali memberikan "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia". Brand Alfamart Minimarket disebut juga Retail Franchise / Bisnis Waralaba dari sebuah brand atau produk yang menyediakan kebutuhan sehari-hari. Sebuah bisnis yang menjanjikan bagi kita yang akan mempegunakan kesempatan ini. Dan bagi kita sebagai member akan mendapatkan keuntungan. Tak hayal kalau Alfamart ini mendapat sebutan minimarket lokal terbaik Indonesia.

Untuk dapat mengikuti promo member Alfamart Minimarket lokal terbaik Indonesia kita wajib menjadi member Alfamart tentunya. Dengan begitu kita akan mendapatkan banyak keuntungan berbelanja di Alfamart dan mendapatkan potongan dengan harga spesial.

Sahabat yang terdaftar dalam Promo Member Alfamart minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini akan mendapatkan beberapa pilihan member seperti Kartu Aku, A Card Flazz, atau Kartu Aku BNI. Dan dengan macam-macam kartu tersebut kita akan mendapatkan kejutan spesial dan berbagai keuntungan. Inilah bukti bahwa Alfamart adalah minimarket yang memiliki member terbesar di Indonesia.

1. Kartu Aku
Kartu Aku     Dengan Kartu Aku ini kita akan mendapatkan berbagai keuntungan serta promo-pomo menarik dan bisa juga diikuti oleh sahabat yang bukan member Kartu Aku. Kartu Aku ini diluncurkan 2005 lalu dan berlaku di seluruh Indonesia.

2. A Card Flazz
A Card Flazz     Dengan Kartu A Card Flazz selain berfungsi sebagai kartu member, juga sebagai alat transaksi belanja di Alfamart. Kartu ini dapat digunakan di seluruh outlet Alfamart Alfamidi, maupun Alfaexpress tapi juga di seluruh merchant Alfamart seperti : restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Hanya saja kartu ini masih untuk wilayah Jabodetabek dan Surabaya

3. Kartu Aku BNI
Kartu Aku BNI     Dengan Kartu Aku ini kita akan mendapatkan berbagai keuntungan serta promo-pomo menarik dan bisa juga diikuti oleh sahabat yang bukan member Kartu Aku. Kartu Aku ini diluncurkan 2005 lalu dan berlaku di seluruh Indonesia.


Sebagai minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan promo member Alfamart untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Dengan begitu kita akan mendapatkan banyak keuntungan dari promo member Alfamart ini.

Keuntungan yang bisa kita dapatkan setelah menjadi member Alfamart adalah :

a. Hematku dan Kalender Belanja

Dengan menunjukkan kartu member Alfamart, sahabat akan mendapatkan potongan harga dan harga spesial dari produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi.  Hematku dan Kalender Belanja ini dapat kita manfaatkan untuk berbelanja di Alfamart yang sedang mengadakan promo potongan harga dan harga spesial atas produk tertentu. Untuk mengetahui produk-produk dan periode promosi Alfamart, Sahabat dapat mengunjungi/melihat leaflet poster promo produk Alfamart dan periode promosi atas produk dengan potongan harga. Alfamart menerbitkan leaflet yang terbit 2 minggu sekali. Segeralah kunjungi Alfamart terdekat!

b. Spesialku dan Hadiahku

Dengan menunjukkan kartu member Alfamart, anda berkesempatan mendapatkan produk spesial dari promo Spesialku Alfamart. Sedangkan Hadiahku member setia Alfamart berkesempatan mendapatkan hadiah langsung maupun hadiah yang diundi oleh Alfamart selamat promo atau periode tertentu yang sedang berlangsung. Member setia Alfamart akan mendapatkan TOKEN setiap member Alfamart berbelanja. Member Alfamart dapat mengetahui jumlah TOKEN Alfamart dengan cara SMS ke 0817 111 234 dengan format TOKEN  Nomor Kartu atau bisa juga hubungi CS (Customer Service) di 0 800 1 234 234

c. Special Big Program for Member Alfamart

BKUA (Bukti Kasih Untuk Anda) yang sering kita dengar adalah salah satu program tahunan Alfamart. Dengan program jangka panjang ini, atau minimal 1 bulan kita akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan program Fair. Fair di sini berarti penjualan paket produk seperti (P&G Fair, Kalbe Nutritional Fair dan lain sebagainya. Yang tentunya khusus bagi member setia Alfamart.
d. Redemtion for Member Alfamart
Promo ini bukan sekedar promo bulanan tetapi tahunan. Dimana setiap member yang berbelanja minimal Rp. 50.000,- pada perode yang sedang berlangsung dan akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat ditukar dengan berbagai hadiah eksklusif dari Alfamart. Sahabat bisa mengetahui poin yang terkumpul dengan cara SMS ke 0817 111 234 dengan format POIN Nomor Kartu. Atau bisa juga menghubungi ke CS Alfamart di 0 800 1 234 234

 e. Member Alfamart Thematic Promo

Dengan adanya promo atau program ini, member akan diberi kejutan saat perayaan atau hari-hari penting seperti Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional dan lain sebagainya dengan menunjukkan kartu member Alfamart.

f. Special Treatment for Member Alfamart Birthday

Promo Alfamart ini diberikan khusus bagi sahabat member setia Alfamart yang berulang tahun. Dengan menunjukkan 3 kartu di atas, maka member akan mendapatkan kejutan dari Alfamart. Dengan tujuan sebagai best moment yang tak terlupakan bagi membernya yang berulang tahun.

g. Special Event/Activities for Member Alfamart

Alfamart memberikan promo bagi membernya untuk berkesempatan mengikuti event-event penting seperti Beauty Class, Arisan Gratis, Buka Puasa Bersama, Factory Visit. Dengan tujuan memberikan pengalaman berkesan dan berharga bagi membernya.

h. Merchant for Alfamart Member

Member akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di berbagai merchant Alfamart yang bekerja sama dengan kartu member Alfamart di seluruh Indonesia. Bagi pemilik A Card Flazz member akan disuguhi tawaran menarik di berbagai merchant Alfamart di seluruh Indonesia.  Segera bergabung menjadi member Alfamart dan dapatkan berbagi keuntungan dari Promo member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Dan dapatkan berbagai harga spesial, potongan harga, tawaran menarik, kejutan dan hadiah menarik lainnya. Oficial Website Alfamart
Saya yakin masih akan ada banyak promo member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang akan diluncurkan setelah ini. Banyak kemudahan, banyak kesenangan, dan banyak kepuasan belanja di Alfamart. 
Info lebih lanjut tentang Promo member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini bisa di dapat melalui : 
Website : www.alfamartku.com
CS : 0 800 1 234 234
atau kunjungi Alfamart Minimarket terdekat di Kota Anda!

7 comments:

  1. aku suka Alfamart, mudah deket gak pake susah pokoknya :)
    1 lagi, komplit, gak kalah deh sama yg lain :) UP UP!!

    ReplyDelete
  2. makasih gan kunjungannya! trims banget

    ReplyDelete
  3. # Master Trik Tips Tutorial
    Makasih dukungannya gan

    ReplyDelete
  4. AnonymousJune 02, 2012

    bagai mana cra nya saya bisa dapat kartu aku

    ReplyDelete
  5. # No Name
    Segera kunjungi Alfamart terdekat di kota anda! :D

    ReplyDelete
  6. waktu pkl saya sering ke alfamart buat beli cemilan..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!