Textual description of firstImageUrl

Mengetahui Kualitas User Friendly Blogger

User Friendly SEO Tools

Mengetahui kualitas user friendly blogger atau website ini bertujuan agar pengunjung lebih mudah mengunjungi isi dari blog kita. Dengan begitu page view di blog akan melonjak tajam. Sebagai contoh kita membuat menu navigasi berada di kanan atau di bawah (footer) tentu ini membingungkan pembaca bukan? Sejuta trik membagikan pengalamannya untuk kamu agar lebih mudah menganalisa blog kalian.

Last Update 5 Januari 2019
Untuk mengetahui website kita ramah pengunjung kita menggunakan tool yang dapat mengetahui sejauh mana tingkat kemudahan navigasi, broken link, eror css HTML dan lain-lainnya. Salah satu trik untuk memperbanyak visitor atau page view yaitu blog mudah dinavigasi serta tidak ada link kosong. Nah untuk mengetahui tingkat blog kita ramah pengunjung alias mudah dinavigasi gunakan tool di bawah ini :




Tujuan dari kualitas user friendly adalah bagi kita yang menggunakan Google Adsense. Dimana salah satu kebijakan dari google sendiri mensyaratkan bahwa situs mudah dinavigasi atau mudah ditelusuri. Banyak sudah para master memposting bagaimana atau ciri-ciri website user friendly. Salah satunya kemudahan dalam navigasi isi blog.

Tools di atas saya dapatkan secara gratis saat artikel ini di buat. Sekarang tool untuk mengetahui kualitas user friendly ini berbayar dan untuk versi gratis dibatasi 10 URL untuk pengecekan. Koleksi tools menarik lainnya ada di halaman SEO Blogger kami


kualitas user friendly
Sedangkang cara lain seperti di atas melakukan pengecekan dengan tools online menggunakan seoptimer.

Sementara hanya itu yang dapat saya sajikan untuk sahabat yang ingin mengetahui kualitas atau tingkat keramahan blog kepada pengunjung. Dan bagi sahabat yang ingin mengetahui kualitas seo setiap artikel bisa baca di mengetahui kualitas seo per posting. Dan jika sahabat mempunyai koleksi website untuk mengecek user friendly sekiranya mohon berbagi di kotak komentar. Terima kasih dan Salam blogger Indonesia.

6 comments:

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!