Pulsa Elektrik Murah Semarang Makin Panas

Posting ini mengenai kontes seo pulsa elektrik murah semarang yang saya ikuti. Setelah berbagai tutorial dan cara optimasi SEO di blogger, saya hanya bisa berpendapat. Tidak mudah bagi saya berkecimpung di dunia per SEO an. Apalagi menghadapi blog atau web populer. Saya hanya berterima kasih dengan adanya kontes SEO ini bisa menambah pengetahuan saya dalam optimasi khususnya di Blogger.

Setelah menjelang batas akhir, saya masih di peringkat 30an (dari browser pribadi) ya sudahlah, yang penting saya mendapat pengalaman. Posting ini saya buat bukan sekedar untuk memanas-manasi kontes atau apa, tapi hanya sekedar berbagi. Selamat kepada para peserta yang sudah berusaha sedemikian rupa sehingga mbah google mencintai artikel teman-teman. Walaupun ada yang curang.

Kecurangan ini saya lihat dengan hasil mendompleng salah satu situs populer yang ternyata tidak bertahan lama. Ini sedikit menambah pengetahuan saya. Akhir kata, semoga posting singkat ini mengingatkan atau kalau mujur sih menambah pengetahuan dan referensi bagi peserta semua. Jangan ada lagi blog yang masuk google sandbox karena over optimasi. Salam blogger

Regard,


Ahmad Maryuki

6 comments:

  1. waduh sob,lagi kenapa tuh dengan kontes SEO yang sedang di ikuti,tetap semangat sob,semoga mujur deh...

    ReplyDelete
  2. @Tutorial Blog
    gak apa-apa sih gan, cuma suntuk aj, :D

    ReplyDelete
  3. Hello, very professional high level blog! thank you for sharing. Because of good writing, and I learned a lot, and I am glad to see such a beautiful thing. Sorry for my bad English. ?

    ReplyDelete
  4. ikut kontes seo ane doain moga menang ya sob...

    ReplyDelete
  5. murah dan berkualitas wajib itu gan. salam sukses

    ReplyDelete
  6. I like your blog very much can you tell me how did you customized?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!