Textual description of firstImageUrl

10 Buku Panduan Belajar SEO Blogspot

Buku Belajar SEO Blogspot
Belajar SEO tidak cukup hanya dari internet tetapi bisa dari mana saja. Dikarenakan informasi yang berkaitan dengan SEO adalah hal yang unik dan terus berkembang. Untuk itu peran buku sebagai media belajar SEO blogspot dapat menjadi pedoman untuk menambah ilmu tentang SEO. Buku-buku berikut adalah hasil review saya sebagai owner sejuta trik blogger akan membagikan panduan gratis dari Google Book. Lihatlah buku SEO ini dalam versi ebook gratisnya dan apa bila tertarik untuk membeli, kami menyarankan daftar berikut agar anda memiliki referensi yang jelas sebelum praktik SEO untuk blog anda. Berikut ini saya sajikan ulasan tentang 10 daftar buku panduan melakukan SEO untuk blog anda.
Panduan Lengkap SEO Pemula Untuk Blogger
1. Panduan Lengkap SEO Pemula Untuk Blogger
Penulis : Jeffry Helianthusonfry
Tahun : 2015
Halaman : 194
Penerbit : Elex Media Computindo
ISBN : 9786020261027
Harga : Rp. 59.250,-
Bonus : CD, Video Tutorial
Review :

Buku ini adalah buku panduan belajar SEO yang paling terkenal karena dilengkapi gambar dan penyajian tutorial lengkap mengolah blogspot menjadi sebuah weblog profesional. Di dalam buku ini terdapat langkah-langkah mulai dari pengoprasian blog, editing, serta meningkatkan kualitas SEO dengan menyajikan alamat penyedia backlink berkualitas. Backlink adalah timbal balik tautan yang diperoleh dari situs lain, serta semakin baik link tersebut semakin baik untuk SEO.

Dilengkapi dengan CD panduan SEO tentu orang awam yang sedang belajar SEO pun akan mengerti apa itu seo.
Link

Panduan Pintar Blogger dan Optimasi SEO
2. Panduan Pintar Blogger dan Optimasi SEO
Penulis : Bunafit Nugroho
Tahun : 2014
Halaman : 248
Penerbit : Elex Media Computindo
ISBN : 9786020202808
Harga : Rp. 32.200,-
Bonus : -
Review :
Meskipun diterbitkan tahun 2014 secara umum sudah mendeskripsikan panduan lengkap menggunakan blogger. Dilengkapi gambar tampilan penggunaan blogger pada tampilan baru anda akan dibimbing cara membuat blog, membuat artikel berkualitas, pemasangan widget pendukung, dan yang paling utama yaitu pelatihan khusus tentang dasar-dasar SEO. Diajarkan pula cara promosi blog di mesin pencari atau internet. Dari cuplikan halaman terdapat teknik khusus membangun tampilan hingga pengembangan blog sebagai media bisnis online.
Link

SEO Untuk Blog
3. SEO Untuk Blog
Penulis : Arista Prasetyo Aji
Tahun : 2017
Halaman : 144
Penerbit : Elex Media Computindo
ISBN : 9786020446745
Harga : Rp. 32.370,-
Bonus : -
Review :
Buku panduan SEO berikutnya karya Arista Prasetyo Aji dan terbit tahun 2017. Melalui buku tersebut lebih mengulas ke arah SEO Off page dan pendukungnya. Dalam buku tersebut secara eksklusif menjelaskan bagaimana membangun kualitas SEO melalui pemilihan nama blog, nama alamat domain, pembangunan link, dan tidak hanya itu diajarkan pula optimasi SEO menjadikan halaman blog tetap pada posisi puncak pencarian mesin pencari. Tidak hanya mesin pencari Google melainkan mesin pencari lainnya seperti Yahoo, Bing, Yandex serta mesin pencari lainnya.
Link

Trik Pintar SEO Untuk Blog
4. Trik Pintar SEO Untuk Blog
Penulis : Ade W Hakim, Matamaya
Tahun : 2013
Halaman : 160
Penerbit : Elex Media Computindo
ISBN : 9789792797459
Harga : Rp. 22.000,-
Bonus : Do Follow Blog
Review :
Seperti sudah diuraikan secara singkat tentang buku trik pintar SEO untuk blog ini, buku ini diperuntukkan bagi teman-teman yang sedang belajar SEO blogspot. Di dalam buku ini menyajikan pengenalan apa itu SEO, cara kerja mesin pencari, Optimasi mesin pencari, edit template, tehnik promosi blog, tehnik SEO Off Page, dan dilengkapi dengan gambar agar mempermudah mempelajari SEO untuk blogspot maupun wordpress. Buku trik SEO ini menggunakan bahasa santai agar lebih mudah untuk memahami isi buku ini. Buku ini menerangkan pembuatan link pada blog do follow seperti http://www.blogsthatfollow.com/.
Link

Jago Blogspot
5. Jago Blogspot
Penulis : Andy Krisianto, ST
Tahun : 2015
Halaman : 184
Penerbit : Elex Media Computindo
ISBN : 9786020273549
Harga : Rp. 28.220,-
Bonus : -
Review :
Buku ini mengulas tentang prinsip dasar SEO blogspot serta penggunaan platform blogger dengan judul Jago Blogspot. Isinya berupa panduan membangun blog secara bertahap mulai dari mendaftar blog hingga mempromosikan blog. Terdiri dari 10 bab pembahasan serta pemanfaatan fitur dan fungsi-fungsi dasar di blogspot. Yang paling menarik dari buku ini yaitu tehnik membangun konten blog. Dijelaskan juga bagi teman-teman dengan tema blog gado-gado (blog dengan berbagai isi dan tema artikel berbeda dalam satu blog).
Link

Ranking 1 di Google? Siapa Takut
6. Ranking 1 di Google? Siapa Takut
Penulis : Jeffry Helianthusonfri/Evie
Tahun : 2013
Halaman : 200
Penerbit : Elex Media Computindo
ISBN : 9786020209234
Harga : Rp. 32.000,-
Bonus : -
Review :
Dengan 200 halaman buku ini menyajikan panduan lengkap bagi siapa saja yang sedang belajar seo blogspot. Dengan jargon ranking 1 diharapkan tehnik SEO di dalam pembahasan ini mampu mendongkrak kualitas blog sehingga menjadi ranking 1 di Google dapat terwujud. Buku ini ditulis oleh remaja berusia 16 tahun dengan pengalaman menggunakan blogspot sejak sebelum buku ini diterbitkan. Penulis juga menyajikan mulai dari membangun tag deskirpsi blog hingga proses pembangunan sitemap blog. Terdiri dari 13 bab pembahasan tentang belajar SEO dan kiat sukses secara efektif. Panduan lengkap berisi mendapatkan backlink dari sosial media maupun website social bookmarking lainnya.
Link

Cara Jitu Agar Web Anda Ranking 1 di Google
7. 5 Cara Jitu Agar Web Anda Ranking 1 di Google
Penulis : Jeffry Helianthusonfri
Tahun : 2014
Halaman : 248
Penerbit : Elex Media Computindo
ISBN : 9786020239842
Harga : Rp. 33.200,-
Bonus : -
Review :
Meskipun judulnya sederhana yakni 5 cara jitu agar web ranking 1 di Google, ternyata pembahasannya hingga 200 halaman lebih. Anda akan disuguhi 14 pembahasan menarik tentang tehnik SEO blogspot salah satu penarik minat pembaca yaitu panduan penggunaan youtube. Kita tahu bahwa peran youtube sekarang ini menjadi media terdekat penghubung pengunjung dengan penulis selain blogspot. Peran youtube lebih populer dari pada blogspot namun penggunaan blogspot tak dapat diganti sebagai media konten atau artikel.
Link

Blog Gratis dan Praktis Omzet Fantastis
8. Blog Gratis dan Praktis Omzet Fantastis
Penulis : Jefferly Helianthusonfri
Tahun : 2015
Halaman : 232
Penerbit : PT Flex Media Computindo
ISBN : 978-60202-7096-8
Harga : Rp. 33.200,-
Bonus :
Review :
Buku ini cocok bagi siapa saja dengan tujuan trafik atau jumlah kunjungan. Bagi pelaku pengiklan (publisher) pasti akan membutuhkan buku ini untuk optimasi blogspot. Sebagai penayang iklan jumlah kunjungan berperan penting untuk mendapatkan penghasilan. Dengan banyaknya kunjungan tentu kesempatan klik iklan atau jumlah pendapatan juga semakin besar. Tujuan penulisan buku ini yaitu mendapatkan kunjungan 1000 kali dalam 3 hari. Tehnik SEO menggunakan 1000 halaman pertahun, jadi ikuti terus dan miliki buku ini secepatnya serta rasakan manfaat dari buku tersebut.
Link

SEO Facebook ke Mesin Pencari Google
9. SEO Facebook ke Mesin Pencari Google
Penulis : Mohammad Rizky K
Tahun : 2015
Halaman : 32
Penerbit :Morycom
ISBN : -
Harga : Rp. 10.000,-
Bonus : -
Review :
Buku ini hanya berisi 32 halaman dan itupun sudah termasuk halaman sampul kata pengantar dan bagian penutup buku. Terlihat seperti majalah atau buletin, namun jika teman-teman mendalamai uraian tehnik optimasi SEO Off page dalam buku ini, saya rasa sudah banyak berpengaruh untuk blog. Dikarenakan walau isinya sedikit tapi sudah memuat beberapa tehnik penting di dalam SEO. Di dalam buku ini diuraikan tentang pemaksimalan kata kunci melalui keyword sugessting. Memang terlihat dari judulnya memuat pengoptimalan halaman facebook agar mudah ditemukan pada mesin pencari. Tapi diuraikan juga secara gamblang dan jelas tentang keyword research melalui google trends yaitu mencari dan memilih kata kunci yang paling banyak dicari.
Link

Trik Membuat Website dan Blog Menjadi No.1 di Google
10. Trik Membuat Website dan Blog Menjadi No.1 di Google
Penulis : Tiyo Aviyanto
Tahun : 2010
Halaman : 128
Penerbit : Mediakita
ISBN : 978-979-794-220-5
Harga : Rp. 19.500,-
Bonus : -
Review :

Link

2 comments:

  1. AnonymousJune 02, 2019

    What a data of un-ambiguity and preserveness of valuable familiarity concerning unpredicted feelings.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel. Setiap komentar adalah tanggung jawab anda. Komentar spam akan dihapus, baik secara otomatis dengan javascript ataupun manual. Saya sudah menyediakan nama/url jadi link aktif di komentar tidak perlu lagi disertakan. Jadilah blogger Indonesia yang bijak. Anda berkomentar saya berkunjung!